Kunjungi Masjid Nur Pinang Batupang ,Tokoh Adat : Dukung Benny Utama Maju DPR RI


Realitakini.com -- Pasaman 
Guna menjalin silaturahmi serta menampung langsung aspirasi masyarakat, di malam ke- 17 bulan suci ramadhan 1444H, TSR pimpinan Bupati Pasaman menyambangi masjid Nur Pinang Batupang Nagari Alahan Mati Kecamatan Simpang Alahan Mati, Jumat (7/4/2023)

Dalam kegiatan tersebut Bupati Pasaman, H.Benny Utama didampingi Sekdakab Pasaman, Drs. H. Mara Ondak, dan mubaliq Ramadhan H. Nasbin Panyahatan, menyerahkan bantuan untuk kemakmuran Masjid An Nur Pinang Batupang senilai Rp 20. 000.000 dan dua gulung karpet untuk kegiatan ibadah.

Bupati Pasaman pada kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan Safari Ramadahan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, sebagai wadah silaturahmi dan untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi referensi bagi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan kedepannya.

"Alhamdulillah berbagai misi, program dan kegiatan unggulan bahkan beberapa prestasi telah kita raih, prestasi tersebut tentunya bukan semata-mata buah manis kerja keras kami saja, akan tetapi karena adanya dukungan serta kerjasama semua pihak serta masyarakat," ujarnya.

Terakhir Benny Utama menekankan,kekompakan, sinergi, serta kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini, dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi kedepannya. Walaupun saat ini berbagai tantangan dalam pembangunan daerah terus kita hadapi.

Sebelumnya, tokoh adat Simpang Alahan Mati, Ir Rosben Aguswar, M Si menyebutkan, sosok Benny Utama dihadapan masyarakat Pasaman terkhusus warga Simpati tidak asing lagi, dalam masa perjalanan karirnya waktu lebih banyak dihabiskan untuk membangun kampung halamannya Kabupaten Pasaman.

"Yang jelas masyarakat sangat mengharapkan beliau maju menjadi anggota DPR RI agar Pasaman mendapat perhatian dari pemerintah pusat soal pembangunan,  karena saat ini hanya beliau yang punya peluang dan potensi besar mewakili rakyat Pasaman di DPR RI, tutupnya.

Senada dengan itu niniak mamak Jorong Pinang Batupang Khairunas Datuak Tan Kabasaran, menyampaikan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih,  atas perhatian Benny Utama saat menjabat Wakil Bupati Pasaman pada tahun 2000 dulu ,salah satunya telah dapat mengabulkan permintaan masyarakat setempat untuk perbaikan jalan di daerah tersebut.

Kendati Benny Utama nantinya tidak lagi menjabat Bupati, namun masyarakat  berharap tetap dapat memperjuangkan Pasaman d tingkat pusat nantinya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post