Lepas Pawai Takbir Menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1444 H, Pj. Bupati Kampar Gemakan Takbir Dan Lepas Pawai Kendaraan Hias Peserta Pawai.

Realitakini.com-Kota,Bangkinang
Bertempat Di Jalan M. Yamin, SH tepatnya di Depan Balai Bupati Kampar Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM didampingi Pj. Sekda Kampar Ir. Azwan, Msi berkenan Lepas Pawai Takbir Menyambut Hari Idul Fitri 1444 H, Jum'at (21/4). 

Dihadiri seluruh Forkopimda Kabupaten Kampar, Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Kepala Kemenag Kabupaten Kampar dan seluruh elemen masyarakat ikut serta memeriahkan Pelepasan Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Kampar. 

Mengawali sambutannya dalam pelepasan Pawai Takbir ini, Pj Bupati Kampar ucapkan terima kasih kepada semua penyelenggara atas suksesnya kegiatan pawai Takbir ini walaupun di bawah guyuran hujan. 

"Melalui Pawai Takbir ini diharapkan dapat menjadi media untuk mempererat tali silahturahmi diantara seluruh ummat muslim dalam mensyukuri kemenangan setelah sebulan menjalankan ujian dari Allah SWT di Kabupaten Kampar sehingga nantinya kegiatan ini dapat menjadi syiar Islam yang mencerminkan tentang ajaran Islam yang aman, damai dan saling menjaga toleransi antar umat" demikian disampaikan Kamsol memulai sambutannya. 

"Selanjutnya kami menghimbau kepada peserta pawai untuk mengikuti arak-arakan pawai dengan tertib serta mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh panitia sehingga pawai takbiran ini berjalan dengan aman, lancar dan sukses". 

Setelah menyampaikan sambutannya, Pj Bupati Kampar berkenan melepas secara resmi Pawai Takbir ini dengan ditandai dengan penabuhan Beduq yang juga dilakukan serentak oleh Forkopimda Kabupaten Kampar. Dan dengan menggemakan Takbir, Pj. Bupati Kampar kibarkan nemdera Star melepas kendaraan hias sebagai peaerta Pawai Takbir. 

Dilansir dari kondisi di Lapangan, Pawai Takbir Menyambut Idul Fitri 1444 H tetap dilangsungkan meski dalam kondisi hujan. Pj Bupati Kampar melepas Kendaraan hias peserta Pawai Takbir Idul Fitri. Diketahui peserta Pawai Takbir ini diikuti oleh seluruh OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Tampak juga dari masyarakat ikut serta mengirungi arak-arakan kendaraan hias tersebut, menambah khidmat suasana Pawai Takbir. (Diskmf- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post