Liburan Lebaran Warga Tumpah Ruah Di Pantai Goisok Inan

Realitakini.com- Tuapejat 
Pantai Goisok Inan menjadi salah satu destinasi wisata warga Sipora Utara dan sekitarnya sepanjang libur Lebaran, pantai Goisok Inan ramai di kunjungi ratusan orang setiap hari.

Anik (45 tahun) salah satu warga yang tinggal di Bukit Pamewa, mengatakan Ia bersama keluarga besar nya memang sengaja mengunjungi pantai Goisok Inan untuk menghabiskan satu hari libur Lebaran.

Mumpung keluarga sedang berkumpul jadi kita main ke sini(Pantai Goisok Inan) kata Anik Minggu (23/04/2023).

Selain itu, lanjut Anik permainanpun cukup banyak terutama untuk anak-anak, karena selain berenang mereka juga bisa main pasir pantai.

"Kalau di pantai selain dekat juga murah jadi lebih memilih ke sini untuk liburanny" tuturnya.

Untuk wisatanya sendiri selain menyuguhkan wisata pantai ada juga wisata kawasan mangrove Berdasar kan pantauan realitakini kawasan Pantai Goisok Inan mulai ramai di kunjungi para wisatawan sejak pukul 13.00 WIB. Akses jalan sempat padat merayap lantaran mobil dan motor  banyak yang datang menuju Pantai Goisok Inan.

Sementara itu ,para pedagang kaki lima menjual berbagai macam dagangan, seperti sate, cilok ,bakso bakar, es, mie rebus, minuman dingin dan sebagainya.kedai-kedai makanan juga di datangi wisatawan untuk wisata kuliner sembari menikmati pemandangan di Pantai Goisok Inan.

Sementara itu , sejumlah wisatawan terlihat asik foto-foto dan mandi-mandi di pantai yang indah dan bersih. ( AJ/ RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post