Melalui Ceramah Kamtibmas, Kapolres Blitar Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Bersama Di Bulan Ramadhan

Realitakini.com-: Blitar 
Kapolres Bltar AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K didampingi PJU Polres Blitar melaksanakan ceramah Kamtibmas di Masjid Darul Muttaqin Al-afiyah Kec. Wlingi Kabupaten Blitar, Jumat (31/03/23).

Setelah melaksanakan sholat Jumat Berjamaah Kapolres Blitar naik ke mimbar memberikan ceramah Kamtibmas  kepada seluruh jamaah yang ada di Masjid.

Kegiatan ceramah kamtibmas ini bertujuan untuk menghadirkan polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Pada kesempatan ceramah tersebut  AKBP Anhar mengatakan “Agar seluruh jamaah untuk menjagasituasi Kamtibmas yang kondusif dalam Bulan Suci Ramadan tidak menggunakan Petasan atau Mercon, Pada saat Sahur dilarang menggunakan Sound System yang berlebihan, serta Mengajak warga untuk menjaga Harkamtibmas selama Ramadan di wilyah Hukum Polres Blitar.

Setelah memberikan ceramah kapolres blitar juga memberikan bantuan dari polres blitar kepada masjid Darul muttaqin berupa sarana kontak dua sajadah panjang beserta bingkisan sembako.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengharapkan sarana kontak ini dapat bermanfaat kepada jamaah masjid, dan kapolres berpesan kepada masyarakat untuk menjadi agen informasi kepada Polisi apabila melihat ataupun mendengar adanya potensi gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Blitar ( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post