Mohammad Hardita : Target Golkar Kota Blitar Wakil Ketua DPRD Dan Mengusung Calon Walikota Sendiri.

Realitakini.com-- Blitar.
Anggota DPRD Kota Blitar M. Hardita Magdi .S.H mengelar Reses Masa Persidangan I ,Tahun 2023 bertempat di Perumahan Tirtomadu Jl Madura Kota Blitar Sabtu (08/04/2023). Hadir dalam Reses tersebut selain Hardita Anggota DPRD Kota Blitar dari fraksi Golkar juga Ketua DPD Golkar Kota Blitar Drs Hardi Usodo, Sekretaris DPD Kota Golkar Jarot Sidharta,dan masyarakat Kota Blitar Khususnya Dapil 2 Kecamatan Sananwetan yang berjumlah 150 orang .

Menurut Anggota DPRD Kota Blitar Hardita  Magdi ,S.H mengatakan ," Reses yang diadakannya malam ini merupakan forum untuk menjaring aspirasi masyarakat, banyak aspirasi dari Masyarakat terutama tentang infrastruktur, kedua tentang kesejahteraan sosial .

Tadi juga ada aspirasi dari masyarakat terkait kesejahteraan Modin,karena ada perbedaan kesejahteraan dari Modin Kematian dan Modin pernikahan, Modin Kematian sangat kecil kesejahteraan masyarakat pelaku Modin Kematian meminta kesejahteraan di tingkatkan ," ujar Hardita.

" Juga ada aspirasi dari Kelompok masyarakat ( Pokmas ) yang meminta bantuan alat ( mesin) untuk kesejahteraan mereka dan juga pelatihan pelatihan kerja, semua aspirasi masyarakat ini akan kita akomodir dan kita tampung untuk kita bawa ke Pemerintah Kota Blitar agar bisa terealisasi pada tahun 2024 .

Hardita meminta kepada para pendukungnya ,jika ada masyarakat yang tidak mampu di lingkungannya seperti para janda yang tidak mampu yang sudah tidak punya usaha ,atau para lansia yang tidak bisa berusaha untuk di kabari ,saya akan bantu secara pribadi saya ," ucap Hardita 

Hardita atau akrab di panggil Dito juga menjelaskan ," Pada Reses kali ,saya  berbeda dengan anggota DPRD yang lain,  karena dirinya sengaja mengumpulkan tim tim intinya,tim solid dari  M Hardita Magdi dari Golkar untuk merapatkan barisan menjelang pemilu 2024," tegas Hardita .

Target Golkar Kota Blitar sendiri pada pemilu 2024 adalah dari dua kursi kita akan meraih 5 kursi, agar pada pilkada Kota Blitar nanti kita dapat mengusung calon Walikota sendiri dari internal Partai Golkar Kota Blitar .

Tidak hanya itu, Hardita juga berharap kepada pendukung dirinya,  untuk bisa bersatu dan solid dalam membesarkan Partai Golkar Kota Blitar, agar  di tahun 2024, masyarakat Kita Blitar semakin bersimpati dengan Partai Golkar  Karena target untuk tahun depan. Partai Golkar Kota Blitar harus bisa mempunyai Wakil Ketua Dewan, dan dapat mengusung sendiri Calon Walikota Blitar pada pilkada 2024 nanti ," pungkas Mohammad  Hardita Magdi ,S.H ( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post