Pj Bupati Kampar Silaturrahmi Dengan IKA-MKJ Dan Lantik IPMKJ Jakarta,

Realitakini,com-Kota Bangkinang 
Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM menghadiri acara Reuni Akbar IKA-MKJ (Ikatan Keluarga Alumni Mahasiswa Kampar Jakarta) Dan IPMKJ (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Jakarta) Sekaligus Pelantikan IPMKJ Periode 2023-2024 di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Minggu (30/4). 

Dalam hal ini turut hadir dalam acara ini di antaranya Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maza’at.LC.MA, Ketua DPRD Kampar Faisal.ST, Penasehat IKAMKJ Saleh Djasit, Kapolres di wakili Kampar di wakili oleh Kabag SDM Kompol Hendrizal Gani.SH.MH, Ketua IKA-MKJ Dasril Afandi.SH.MH, Sekjen IKA-MKJ Taufik Syarkawi, Ketua IPMKJ Ondriansyah, Seluruh Para Reauni Akbar IKA-MKJ dan IPMKJ. 

Dalam acara yang ditaja Organisasi IKAMKJ  dan IPMKJ, tampak terlihat Dr H Kamsol PJ Bupati Kampar hadir dan memberikan kata sambutan, pertama sekali kami mengucapkan selamat atas pelanti kan IPMK Jakarta dan karena masih dalam suasana Iedul Fitri kami mengucapkan selamat hari Raya, mohon maaf lahir dan bathin, Minal Aidzin Wal faidzin. 

Kami berharap bahwa dalam berorganisasi ini jangan hanya sekadar menjadi ajang dan numpang nama namun dapat dijadikan untuk silaturahim dan tempat bernaung bagi alumni. Namun, hal ini juga diguna kan untuk menghimpun potensi seluruh alumni IKA-IPMK Jakarta, dalam memberikan sumbangsih kepada daerah dan masyarakat Kampar, ini sangat penting karena berada di pusat pemerintahan tentunya ini menjadi pendorong dan mudah dalam menjalin komunikasi dengan Pusat. 

Untuk itu kami berharap kepada seluruh pelajar dan mahasiswa kabupaten kampar yang sedang menuntut ilmu di jakarta ini, kiranya dapat belajar dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya dapat berbuat dan berkarya sesuai dengan bidang masing-masing terutama dalam memajukan daerah kabupaten kampar khususnya dan indonesia pada umumnya, kita sadari bahwa pendidikan merupakan tanggung jawab kita bersama baik pihak pemerintah maupun swasta Dalam Peningkatan Sumber Daya Manusia Untuk Melaksanakan Pembangunan Diberbagai Aspek Kehidupan Masyarakat Termasuk Pembangunan Dibidang Pendidikan. 

Oleh sebab itu sebagai sebuah “Ikatan Mahasiswa” Kampar, maka kabupaten kampar membutuhkan dukungan serta sinergitas dan kebersamaan dari setiap elemen yang ada. Dan dalam mewujudkan kampar sebagai serambi mekkah yang dibangun atas dasar sinergi serta bersatu dan bergandengan tangan dalam mengahadapi hari esok yang lebih cerah. 

Sekali lagi, Kamsol berharap dengan dilantiknya pengurus yang baru organisasi ini semoga bisa menambah kekuatan sumber daya manusia dan mengambil peran membagun Kampar yang lebih baik.”pinta Kamsol” 

Di penghujung Dr H Kamsol PJ Bupati Kampar mengucapkan selamat kepada Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Jakarta (IPMKJ) periode 2023-2024 yang baru saja dilantik, tentu kita berharap semoga kepengurusan ini, diharapkan mampu menjadi motor penggerak dinamika masyarakat apalagi dalam era global seperti ini dapat lebih berkarya dan berkiprah, sehingga mampu berbuat yang terbaik bagi diri sendiri, masyarakat, daerah dan bangsa, upaya ini tentulah dapat dilaksanakan apabila kita menguasai ilmu pengetahuan dan hal ini bisa didapat melalui pendidikan. 

Hal senada juga disampaikan Selanjutnya, anggota DPR RI Syahrul Aidi Maza’at.LC.MA menyampai kan Menyampaikan, bahwa tujuan organisai dibentuk adalah dalam rangka kita menunjukan bahwa IKA-IPMK harus mendapat pengakuan dalam eksitensi untuk membantu kemajuan Kampar. 

Sebuah organisasi harus memiliki kontribusi bagi Daerahnya, ikut andil dan ikut serta memberikan pemikiran, ide untuk memajukan pembangunan daerahnya, karena Pemerintah Daerah tidak bisa sendiri memikirkan kemajuan daerah tanpa bantuan dan dukungan organisasi yang ada di Daerah itu. Ia juga mengajak IKA-MKJ (Ikatan Keluarga Alumni Mahasiswa Kampar Jakarta) untuk terus mendukung program-program Pj. Bupati Kampar, dengan program peduli tetangganya, Mesjid peduli, sehingga hadirnya organisasi untuk berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Kampar agar lebih sejahtera dan maju kedepannya.(Diskmf- -RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post