Pj Sekda Kampar Ir. H. Azwan, M.Si Recana Launching Gedung Halalhub,Di Safari Ramadhan Ke Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya.

Realitakini.com--Rumbio Jaya 
Pj  Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar melakukan Safari Ramadhan malam ke-13 Ramadhan, di Masjid Abdul Al-karim Desa Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya. Seperti biasa, rangkaian Safari Ramadhan diawali dengan pembagian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa berupa sembako, dan juga bantuan dari Baznas Kabupaten Kampar. 

Dan Ikut mendampingi Pj Sekda Kabupaten Kampar dalam kunjungan safari tersebut adalah Kepala OPD Kabupaten KamparTurut hadir dalam safari ramdhan di Desa alam panjang ini, ketua DPRD Kab.Kampar Repol S,Ag, Ketua Baznas Kabupaten Kmapar Purwadi,Sp , MSi ,Camat Rumbio Jaya Ramzi, S,pdi, Ma , Kades Alam panjang Mas’adi S.sos ,  Penceramah Uztad Dr .H. Jauhari, MA dan ninik Mamak Tokoh masyarakat.
 
Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan pesan dari Pj Bupati Kampar agar kita peduli antar sesama, dalam hal ini  Pj Bupati Kampar bukan saja menyuruh akan tetapi Pj Bupati Kampar langsung turun kelapangan untuk melihat kondisi masyarakat, hal ini sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten Kampar saat ini yakni gerakan masyarakat peduli tetangga, untuk itu mari kita saling peduli dan saling berbagi sesama tetangga, karena kepedulian kita sangat di tunggu tunggu oleh tetangga kita yang kurang mampu,”kata Pj Sekda Kampar

Selanjutnya, Pj Sekda Kampar menyampaikan bahwa, sebentar lagi kita akan melaunching gedung halalhub , gedung ini untuk mempromosi kan dan langkah kita dalam pemasaran untuk meningkatkan produksi dan meningkatkan produksi UMKM Kampar, untuk para UMKM yang ada di setiap Kecamatan bisa untuk bisa mempromosikan UMKMnya di gedung tersebut. 

Laporan tokoh masyarakat yang disampaikan Kepala Desa Alam Panjang Mas'adi, S.Sos mengatakan bahwa masjid ini berdiri sekitar tahun 2010, Abdul Karim itu nama kepala Desa masa tersebut, dalam hal ini juga disampaikan bahwa pemerintahan desa alam panjang permohonan bantuan dalam pembangunan masjid abdul karim yang saat ini masih dalam proses pembangunan, kami mohon sumbangan dari bapak kepala dinas, bapak kabid  dan bapka ibu sekalian untuk kelanjutan pembangunan masjid kita ini semoga apa yang sudah kita sumbangkan mendapatkan balasan dari Allah SWT. 

Kemudian Mas'adi menyampaikan bahwa desa alam panjang sangat membutuhkan pembangun an jalan terutama jalan aspal untuk menghubung kan antar desa serta untuk melancarkanaktifvitas lalu lintas masyarakat dalam mengembangkan usaha. (RK/ kmf)

Post a Comment

Previous Post Next Post