PKLTD Sumut Akan Adakan Halal bi Halal di Medan, Eka Putra Diharapkan Hadir.


Realitakini.com - Tanah Datar - 
Pengurus Perkumpulan Keluarga Luhak Tanah Datar ( PKLTD) Sumatera Utara, melakukan kunjungan kerumah dinas Bupati Tanah Datar Eka Putra, Rabu (26/4/2023). 

Dalam kunjungan tersebut, rombongan perantau Sumut dimotori ketua umum PKLTD. H. Mark Yunan Sirhan,
Sekum Buya Rafdinal, M. AP. Malin Paduko Sabatang, Wakil Ketua H. Arman Setia Budi, Bidang Adat Istiadat dan Budaya M. Haris SH, Dt. Paduko Simarajo serta Istri Ketua Umum, Roslina Daulay. 

Kunjungan kerumah dinas Bupati Tanah Datar tersebut, rombongan PKLTD ikut didampingi oleh pucuk bulek alam Minangkabau, Tengku Irwansyah SH, Angku Datuk Katumangguangan. 

Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum PKLTD Sumut H.Mark Yunan Sirhan, mengharapkan kehadiran Eka Putra di Kota Medan dalam rangka Halal Bihalal perantau Luak Tanah Datar di Sumut, yang akan digelar awal Juni nanti.

Sementara itu Sekum PKLTD Rafdinal, juga meminta nantinya Bupati bisa hadir di Medan untuk beberapa hari, agar dapat memantau dan membawa investor ke Tanah Datar. Supaya Tanah Datar bisa lebih maju nantinya diberbagai bidang, seperti pariwisata, perkebunan dan peternakan. 

Bupati Tanah Datar Eka Putra, menyambut hangat perantau Sumut yang hadir dan berkunjung kekediamannya. "Akhir-akhir ini kesibukan kami dalam pemerintahan sangat padat sekali. Kami merasa sangat terharu atas kunjungan PKLTD Sumut ini," ujar Eka Putra.

"Dan Insya Allah dalam acara halal bi halal PKLTD Sumut yang akan diselenggarakan pada awal Juni nanti, kami akan hadir. Kebetulan saya belum pernah ke Medan," pungkas Eka Putra. ( Ir )

Post a Comment

Previous Post Next Post