Polres Blitar Fasilitasi Balik Mudik Gratis Bagi Masyarakat.

Realitakini.com-Blitar
Mudik menjadi salah satu tradisi  menyambut hari Raya Lebaran Idul Fitri. Masyarakat dari berbagai penjuru berlomba-lomba pulang ke kampung halaman. Dalam kesempatan ini Polres Blitar memberikan fasilitas " Balik Mudik Gratis Bareng Polres Blitar ".Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K yang di wakili oleh Wakapolres Blitar Kompol Roycke H.F. Betaubun S.I.P., S.I.K., M.Si telah memimpin pemberangkatan masyarakat mudik gratis pada hari Kamis, 27 April 2023 pagi hari. Polres Blitar telah menyediakan 1 bus dan 1 minibus untuk membawa masyarakat  ke arah Jakarta dan ke arah Surabaya. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Blitar mengharapkan bahwa fasilitas yang disediakan ini akan membantu dan mempermudah masyarakat dalam pelaksanaan arus balik mudik.

Banyak masyarakat yang berterimakasih atas fasilitas mudik gratis yang disediakan oleh Polres Blitar. Be berapa di antara mereka kehabisan tiket kereta api, sehingga fasilitas ini sangat membantudalam memudah kan perjalanan mereka kembali ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Wakapolres Blitar menyatakan bahwa Polres Blitar senantiasa berupay untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dalam momentum arus mudik, Polres Blitar akan selalu siap memberikanfasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat agar mereka dapat pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

"Diharapkan fasilitas mudik gratis ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan semoga arus mudik tahun ini berjalan lancar dan aman bagi semua pihak". Ujar Wakapolres Blitar.( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post