*Polres Blitar Maksimalkan Pos selama Mudik Dan Arus Balik.

Realitakini.com-Blitar 
Mulai mendekati puncak arus balik lebaran, Polres Blitar sudah bersiaga untuk mengamankan arus mudik maupun arus balik . Mereka sudah memetakan termasuk mengantisipasi segala kemungkinan, yang bisa mengganggu arus balik lebaran dari arah yang memasuki Blitar maupun keluar wilayah Kabupaten Blitar, (23/04/23).
Prinsipnya, untuk memastikan arus balik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah berjalan aman, nyaman dan tertib, Polres Blitar bakal memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Pantau. Khususnya bagi para penumpang, mulai keberangkatan dan Kepulangan perjalanan para Pemudik.
"Kami ingin menciptakan suasana lalu lintas yang lancar, agar perjalanan warga saat arus balik berjalan tertib dan aman. Baik yang menuju ataupun keluar wilayah Kabupaten Blitar. Termasuk sangat me maksimalkan adanya Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Pantau yang ada di Kabupaten Blitar," ungkap Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K.
"Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau Kabupaten Blitar dijaga petugas yang tentunya bisa memberikan pelayanan saat masyarakat membutuhkan. Juga bisa menjadi tempat istirahat sementara bagi yang lelah di perjalanan, Tentu kita berharap seluruh rangkaian pengamanan baik Idul Fitri, arus mudik maupun arus balik berjalan lancar," tutupnya.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post