Polres Tanah Datar Gelar Sertijab Kapolres Dengan Prosesi Pedang Pora


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Polisi Resort Tanah Datar  menggelar Serah Terima jabatan dari pejabat lama AKBP  Indra Wijayanto, S. I. K. M. Si  kepada pejabat baru AKBP Derry Indra, S. I. K, Kamis (13/04) 2023 di Mako Polres Tanah Datar. 

Kegiatan pisah sambut dengan prosesi upacara pedang pora , selanjutnya AKBP Ruly Indra Wijayanto, S. I. K, M. Si akan menjabat sebagai wakapolesta Padang, setelah  melaksanakan tugas selama lebih kurang 15 bulan sebagai kapolres Tanah Datar.

Dalam wawancara dengan awak media kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S. I. k menyampaikan akan meneruskan program Kapolres sebelumnya. 

"Disini saya pejabat baru untuk itu berharap dukungan dari semuanya juga untuk rekan media untuk itu kita meminta apa yang sudah dibuat oleh bapak kapolres pejabat lama  AKBP Ruly Indra Wijayanto tentunya tetap sama, kita tetap akan berkoordinasi apa, klarifikasi apa karena kerjasama itu adalah kolaborasi dan komunikasi, "  katanya.

Sementara itu AKBP Ruly Indra Wijayanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua jajaran polres Tanah Datar atas pengabdiannya untuk itu ia berharap Pejabat baru Kapolres Tanah Datar bisa meningkatkan kerjasama dengan semua  lembaga dan unsur. (**) 

Reporter : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post