Polsek Panti Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu

Realitakini.com -- Pasaman 
Kapolsek Panti, Iptu Makmur Chair beserta anggota menyalurkan bantuan sosial dengan tema “Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri” terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Sabtu(1/4/2023).

"Bantuan kemanusiaan untuk Negeri diberikan untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari"terang Kapolsek Panti, Makmur Chair disela-sela me laksanakan kegiatan.

Dikatakan Kapolsek Panti, untuk di Kecamatan Panti bantuan yang disalurkan sebanyak 5 paket. Setiap paket itu berisi bahan poko yaitu beras sebanyak 5 kg, minyak goreng sekitar 2 kg, mie instant 5 bungkus dan telur 10 butir.

"Penerima bantuan sosial saat ini ada sebanyak lima orang dengan rincian 2 orang dari Nagari Jorong Bahagia Nagari Panti Utara, 2 orang dari Jorong Murni, Nagari Panti dan 1 orang dari Nagari Panti Selatan"terang Kapolsek Makmur Chair.

Diterangkan Chair, penerima bantuan itu adalah Sisalam(77) dan Rabiatul Addawiyah(71) warga Nagari Panti Utara, Jon Rizal,(42) dan Dennai (48) warga Nagari Panti dan Rezi Anggera,(19) warga Nagari Panti Selatan, Kecamatan Panti, Kabupaten. Pasaman.

Kapolsek Panti, Makmur Chair berharap kepada keluarga penerima bantuan supaya dapat memanfaat kan bantuan itu dengan sebaiknya, kemudian janganlah lihat bantuan itu dari jumlahnya akan tetapi lihatlah dari kegunaannnya.

Dalam kegiatan menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri, Kapolsek Panti, Makmur Chair di dampingi Ka SPKT II Aipda Marsel Hasibuan, Panit Intel Aipda Rizal Admi, Bhabinkamtibmas Nagari  Panti Selatan, Aipda Sepriyanto, Bhabinkamtibmas Nagari Panti Brigadir Rony Andri dan Bhabin kamtibmas Nagari Padang Gelugur Briptu Ario Fazrian.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post