Sekda Mawardi Roska Himbau Agar Seluruh ASN Terus Meningkatkan Semangat Dan Prestasi Kerja Atas Dasar Kemampuan

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Sekretaris Daerah Pesisir Selatan, Mawardi Roska minta seluruh ASN tetap semangat bekerja dan produktivitas  jangan sampai menurun, meskipun melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. karena kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan selama bulan suci Ramadhan juga tetap dimonitor tegas Mawardi Roska ketika memimpin Apel Gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (10/4).

Lebih lanjut menurutnya,tugas dan fungsi (Tupoksi) yang dijalankan akan semakin berarti apabil asegenap perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dapat memainkan peran sesuai Tupoksi masing-masing.

"Namun, apapun yang dilakukan oleh para ASN  harus tetap terpadu dan bersinergi untuk satu arah dan tujuan yang sama yaitu demi kepentingan masyarakat dan daerah ini," ucapnya.Ia mengingatkan pula agar seluruh ASN untuk terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang dimiliki serta terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kerja yang semakin efektif dan efesien ke depan.

"Saya perlu mengingatkan hal ini, supaya apa yang dilakukan tidak hanya terjebak dalam sebuah situasi yang bersifat rutinitas, dan secara psikologis sebenarnya akan berpengaruh kurang baik terhadap suasana dan kepuasan kerja yang dirasakan," ucapnya.

Sekda berharap adanya perubahan positif dari pelaksanaan tugas-tugas jabatan yang diamanahkan kepada aparatur. paling tidak, perubahan itu berupa hasil kerja yang semakin baik, diperoleh melalui proses dan cara kerja yang baik pula," ulasnya.

"Perubahan positif senantiasa diperlukan untuk membangun sebuah kekuatan besar dalam skala tugas ber sama di jajaran pemerintah daerah. Lalu, kepada perangkat daerah yang memiliki akses langsung pada masyarakat diminta senantiasa  meningkatkan kualitas pelayanan," katanya.

Ditambahkan, adapun kegiatan-kegiatan yang perlu dukungan dari seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan antara lain, persiapan Hari Jadi Kabupaten (HJK) ke-75, pengamanan Idul  Fitri 1444 Hijriyah, ketersediaan dan harga sembako (*Kmf-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post