Tim Urai Polres Blitar Siap Amankan Blitar Selama Hari Raya Idhul Fitri

Realitakini.com-Blitar 
Polres Blitar Polda Jatim - melaksanakan patroli harkamtibmas di pasar Wlingi dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas selama Hari Raya Idul Fitri. Tim patroli tersebut dipimpin oleh Iptu Eko Irianto dan terdiri dari sejumlah personel polisi yang bertugas untuk memantau keamanan di sekitar pasar. Jumat  (28/04/2023)

Dalam patroli tersebut, Tim Urai Polres Blitar memperhatikan setiap aktivitas yang terjadi di sekitar pasar, seperti adanya orang yang mencurigakan atau kejadian yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan. Tim Urai Polres Blitar juga memastikan bahwa protokol kesehatan tetap dijalankan oleh para pedagang dan pembeli di pasar.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. Melalui Iptu Eko Irianto mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk menjaga keamanan selama libur Lebaran dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berbelanja di pasar. "Kami akan terus memantau situasi dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ujarnya.

Para pedagang dan pengunjung di pasar Wlingi mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Tim Urai Polres Blitar. Mereka merasa lebih nyaman dan aman dalam beraktivitas di pasar selama libur Lebaran
.( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post