Tomy Gandhi Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Blitar

 
Realitakini.com-Blitar 
Mantan politisi Golkar dan juga pengusaha Tomi Gandhi resmi bergabung ke Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blitar.

Bergabungnya Tomi ke partai tersebut dikaitkan rumor dengan wacana keikutsertaan dalam pilkada Kabupaten BlitarKamis (27/04/2023)Diketahui Tomi Gandhi mempunyai  jaringan kuat di tingkat nasinal dan jaringan para pengusaha.

Selain itu ada rumor kalau sang pengusaha muda yang juga bacaleg DPRD Jatim dan sudah ada beberapa partai di pusat yang siap mendukung Tomi untuk pilkada Kabupaten Blitar.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Ferdian Reza Alvisa menyerahkan kepada rakyat Blitar.

"Saya sekarang kembalikan kepada rakyat Blitar atau anda, pantas enggaknya jadi Bupati/Wabub Blitar" jelas Alvis saat ditemui di kediamannya di Kota Blitar, Kamis (27/4/2023).

Pernyataan Ketua DPC Gerindra tersebut langsung dijawab serentak oleh tokoh mayarakat dan LSM dan kader partai tersebut.

"Pantas," seru kader Gerindra membakar semangat.Dari beberapa informasi diketahui bahwa Tomi Gandhi merupakan pengusaha dan juga owner dari djayeng GRUP perusahaan di bidang perkebunan sawit, kontruksi dan pangan.

Dirinya juga seorang pengusaha muda yang dikenal lowprofile dan mempunyai jaringan yang kuat dan merakyat. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post