TSR Pemerintah Nagari Sundata Utara Awali Kunjungi Masjid Nurul Hikmah Lembah Bukit



Realitakini.com -- Pasaman
Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Nagari Sundata Utara mengawali  kunjungan ke Masjid Nurul Hikmah Lembah Bukit, Kamis (6/4/2023).

TSR tersebut di pimpin Wali Nagari Sundata Utara, Nofriyan, S.Or didampingi Kelembagaan dan perangkat nagari. Acara dimulai setelah pelaksanaan sholat tarawih.

Wali Nagari Nofriyan, S.Or menyebutkan tujuan TSR ini menjalin silaturahmi dan mendekatkan antara pemerintah nagari dengan masyarakat, sekaligus menjemput aspirasi demi kemajuan Nagari Sundata Utara yang lebih bermartabat.

"Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, juga dapat secara langsung menyampaikan hal-hal yang menjadi sinergitas pemerintahan nagari dengan jorong yang dikunjungi TSR," ujarnya.

Nofriyan juga menyampaikan Nagari Sundata Utara  telah melakukan kerjasama dengan Dukcapil Pasaman dalam pelayanan Administrasi kependudukan.

"Saat ini masyarakat Nagari Sundata Utara yang akan mengurus administrasi kependudukan Kartu Keluarga (KK) , akte kelahiran, surat pindah dan lain-lain, kecuali KTP dan KIA sudah bisa di Kantor Wali Nagari Sundata Utara," tuturnya.

Nofriyan menjelaskan dengan diberikan kesempatan pada  Pemerintah Nagari Sundata Utara untuk membuat administrasi kependudukan tersebut akan mempermudah masyarakat dalam pengurusan dokumennya.

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Nagari Sundata Utara memberikan bantuan satu unit kipas angin regency tw 18 kepada pengurus Masjid Nurul Hikmah Lembah Bukit. (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post