Walikota Solok Hadiri Sidang Paripurna DPRD Hari Jadi Kabupaten Solok Ke 110

Realitakini.com-Kota Solok
“Pada hari ini tepat Kabupaten Solok berumur 110 tahun. Mudah-mudahan dengan umur yang dewasa ini Kabupaten Solok akan semakin maju hendaknya. Saya berharap kepada pemangku jabatan dapat m elaksana kan tugas sesuai tupoksinya masing-masing, sehingga Kabupaten Solok akan maju kedepannya,” harap Epiyardi Asda.

Dijelaskannya, sebelumnya Kabupaten Solok berada di posisi kabupaten dengan peringkat tiga terendah di Sumbar. Selama satu tahun lebih telah berhasil mencapai peringkat tertinggi, dan mendapatkan pengharg aan di berbagai lini.

Epyardi Asda juga menerima penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat, sebagai predikat tertinggi tingkat kabupaten di Sumatera Barat, tentang kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2022. Dua penghargaan juga berhasil diraih oleh Bupati Solok, di Asia Leaders Award yakni penghargaan Visioner Leaders of Indonesia dan penghargaan dari kategori Innovator Of The Year In Education 2023.

“Saat ini telah dapat dilihat satu persatu, Kabupaten Solok mulai dilihat ditingkat nasional hingga inter nasional. Berbagai penghargaan mulai didapatkan, ini salah satu bentuk apresiasi dari berbagai pihak kepada Kabupaten Solok,” ungkapnya.

Untuk penghargaan sebagai pemimpin terbaik, ia mengaku hal itu bukanlah sepenuhnya kerja ia sendiri, melainkan dari kerja bersama Solok Super Team (SST). Epyardi Asda pun mengapresiasi SST karena kerja kerasnya selama ini.

Turut menghadiri Bupati Solok Epyardi Asda, Wakil Ketua DPRD Kab Solok Invoni Munir, Anggota DPRD Kabupaten Solok, tokoh masyarakat, Forkopimda, Sekda Kabupaten Solok Medison, Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Solok Zaitul Ikhlas, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Solok, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, camat dan walinagari se-Kabupaten Solok, dan tamu undangan lainnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post