Wawako Hadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan SMPN 2 Kota Solok

Realitakini,com- Kota Solok 
Wakil Walikota Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menghadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan Se kolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kota solok, yang bertajuk "Taragak Basuo", Senin (24/04/2023). Dalam sambutannya, Wawako Solok mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni SMPN 2 Kota Solok, yang sudah berkontribusi membangun dunia pendidikan khususnya di SMPN Negeri 2 Kota Solok.

"Alhamdulillah, kita Kota Solok ini untuk indeks pembangunan manusia, menunjukkan angka yang positif yaitu 77,8 persen. Ini peringkat 4 di Sumatera Barat (Sumbar)," sebut Ramadhani Kirana Putra.

Kita bangga, imbuhnya, dan senang sekali para mantan guru-guru kita hadir pada hari ini. Dan tentunya kita juga berharap kepada mantan-mantan guru di SMPN 2 di manapun berada, semoga diberikan kesehatan, kemudian kepada para guru-guru kita yang telah mendahului kita semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga diampuni segala dosa-dosa beliau, semoga ilmu yang pernah beliau berikan kepada kita semua selalu juga menjadi amal jariyah untuk beliau di akhirat," ucapnya.

Dikatakannya, mudah-mudahan SMPN2 Kota Solok ini semakin maju, semakin melahirkan alumni-alumni yang hebat, alumni-alumni yang peduli akan keberlangsungan ummat dan bangsa yang lebih baik kedepannya.

"Khususnya kami dalam hal ini sebagai alumni SMPN 2 Kota Solok, juga akan yang memberikan yang terbaik untuk SMP2 kita ini," ujarnya.

Disebutkannya, semoga fasilitas-fasilitas kita di SMPN 2 Kota Solok ini juga semakin baik. Kami, Pemerintah Kota (Pemko) Solok akan selalu memberikan dukungan kepada adik-adik, anak-anak kita yang sedang belajar yang sedang menggali ilmu pengetahuan di SMPN 2 Kota Solok ini.

Wawako Solok juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, "Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin. Semoga silaturahim antar semua alumni semua angkatan di SMPN 2 Kota Solok hari ini bisa dapat lebih baik kedepannya, sehingga kita bisa memberikan yang terbaik juga untuk kota kita," pungkasnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post