Wawako Solok Sambut TSR Sumbar Di Mesjid Darussalam Nan Balimo

Realitakini.com- Kota Solok
Tim Safari Ramadhan (TSR) 1444 H, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar), yang diketuai oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, mengunjungi Masjid Darusalam Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Sabtu (08/04/2023).

Rombongan TSR Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, tiba di Kota Solok pada sore hari, kemudian langsung memulai kegiatan dengan shalat Ashar berjamaah. Kedatangan TSR Pemprov Sumbar tersebut disambut baik oleh Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra.

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan TSR provinsi yang telah menjadikan Kota Solok sebagai salah satu daerah yang dikunjungi oleh TSR provinsi. Pada kesempatan itu, Wawako Solok juga menyampaikan program–program strategis Kota Solok.

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy mengatakan bahwa safari ramadhan merupakan agenda rutin setiap tahunnya oleh Pemprov Sumbar ke 19 kabupaten dan kota di Sumbar. Selain merupakan suatu program kerohanian, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk bersilaturrahmi bersama masyarakat.

“Hari ini, kita sengaja datang membawa beberapa Kepala OPD Pemprov Sumbar. Agar setiap usulan masyarakat nantinya dapat langsung bisa disinergikan,” kata Audy Joinaldy.

Selanjutnya Wakil Gubernur Sumbar menyampaikan, kedatangannya bersama tim ke Kota Solok merupa kan kunjungan yang ke 12 untuk rangkaian kegiatan TSR Provinsi Sumbar Tahun 2023.

Disamping itu, Wagub Sumbar menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Masjid Darussalam Kelurahan Nan Balimo, juga untuk meyerahkan bantuan pembangunan Masjid Darusalam berupa uang tunai sejumlah Rp25 juta, sarung, mushaf Al-Quran dan biskuit makan tambahan Balita.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan TSR Pemprov Sumbar, dapat memberikan semangat baru bagi jemaah untuk terus melanjutkan pembangunan dan memakmurkan Masjid Darussalam,” pungkasnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post