Wawako Solok Serahkan Paket Lebaran Untuk Warga Kurang Mampu Dari GOW Kota Solok

Realitakini.com- Kota Solok 
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra secara simbolis serahkan Paket Lebaran dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok kepada masyarakat kurang mampu di Kota Solok, Selasa (18/04/2023). 

Dalam sambutannya, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian GOW untuk masyarakat kurang mampu di Kota Solok. Wawako Solok juga berharap, agar kegiatan ini akan menumbuhkan rasa simpati dan empati, serta kepedulian sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan menjelang lebaran 1444 H.

“Ini adalah bentuk kepedulian GOW untuk memperingan beban kebutuhan masyarakat. Semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua, dan mampu memperingan beban kebutuhan masyarakat dimasa sulit ini,” harap Ramadhani Kirana Putra.

Ketua GOW Kota Solok Ny. Dona Ramadhani mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin oleh GOW  setiap tahunnya, dan tahun ini GOW akan menyerahkan sebanyak 159 paket dimana paket ini merupakan anggaran dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Sebagian lagi adalah swadaya dari Gabungan Organisasi Wanita se-Kota Solok yang tergabung bersama GOW Kota Solok," ungkap Ny. Dona Ramadhani.

Disampaikannya, tak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Solok, dinas terkait serta ibu-ibu ketua organisasi wanita se-Kota Solok yang telah ikut berkontribusi dalam penyerahan paket lebaran untuk masyarakat yang membutuhkan. 

"Ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat. Kami berharap, semoga kegiatan sosial seperti ini terus berlanjut kedepannya, dan semoga di tahun-tahun berikutnya semakin banyak lagi paket lebaran yang dapat kami berikan kepada masyarakat kota solok," tutupnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post