Apel Pagi Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Syahrial Mengajak ASN Dan THL Menjadi Lebih Baik

Realitakini.com-Solok
Apel Pagi Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok,  Syahrial Mengajak ASN Dan THL Men jadi Lebih BaikSenin, Tanggal 8 Mei 2023diHalaman Kantor Bupati Solok di Arosuka

Bertindak sebagai Pembina Apel :Asisten I Drs. Syahrial, M.M, apel Ini dihadiri: Asisten III Editiawarman, S.Sos., M.Si, Staf Ahli Bupati Mulyadi Marcos, S.E.,M.M, Kepala OPD, ASN dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. Pada hari ini ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan.

Pertama kami mengapresiasi ke pada seluruh ASN dan THL yang sudah bisa hadir meng ikuti apel pagi ini dengan baik. Untuk yang belum hadir segera menyesuaikan diri dengan hal baik yang sudah kita laksanakan ini, semoga pelaksanaan kedepannya lebih baik. 

Selanjutnya untuk pakaian kita lihat sudah mulai rapi dan seragam dalam pelaksanaan di banding dengan sebelumnya. Kita harus memiliki rasa malu jika melaksanakan tugas dan pekerjaan tidak sesuai dengan aturan dan kebijakan yang telah ditetapkan.

Kita banyak yang memiliki kemampuan dalam hal pelaksanaan tugas, tapi banyak yang belum maksimal dalam penerapannya. Terimakasih kepada SKPD yang telah baik dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan. 

Jadi kedepannya kami harapkan, sama-sama kita niat untuk memperbaiki diri kearah yang lebih baik dan menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat. (RK)


Post a Comment

Previous Post Next Post