Bakal Maju Di Dapil II Dari PPP, Inilah Sosok Afrizaldi Noerdin Yang Punya Segudang Prestasi

Realitakini.com Tanah Datar                                    
Dewan pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Tanah Datar resmi mendaftarkan 35 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU, Minggu (14/05/2023) . 

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Arianto sempat menyebutkan, Bacaleg 2024 yang diusung PPP ini disamping wajah lama juga terdapat pendatang baru, namun walaupun pendatang baru  kata Arianto, bacaleg ini sangat diperhitungkan juga bagi pemilih di daerah pemilihan masing-masing. 

Dari pantauan awak media di lapangan diantaranya ada beberapa tokoh yang siap menambah milisi peluru PPP nantinya di Legislatif 2024 dari basic pengusaha, tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang telah banyak berbuat bagi masyarakat nya. 

Seperti Afrizaldi Noerdin, praktisi Pertanian dan Lingkungan Hidup (LH) asal Galogandang dari Dapil II, dikenal sebagai praktisi dan wartawan serta LSM yang selalu menyoroti kinerja pemerintah terhadap masyarakat petani. dan disamping itu juga ada nama H. Jimmy, pensiunan yang selalu aktif dibidang olahraga, dan ada juga beberapa nama lain dari basic pengusaha, tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang telah banyak berbuat bagi masyarakat nya. 

Sementara itu Sekretaris Partai PPP, Rahmad Dani pada kesempatan itu menambahkan, seluruh administrasi bacaleg telah lengkap diserahkan ke KPU.

"Tentunya kita juga tunduk dan patuh terhadap seluruh regulasi dan aturan aturan yang ditetapkan KPU, " tukasnya. (**) 

Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post