Berkujung ke SMK 4 kota Jambi, Presiden Jokowi Pesan Baju Kemeja Putih Dengan Siswa

Realitakini.com, Jambi 
Dalam kunjungannya Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Jambi. Orang nomor satu di Indonesia ini, tak luput menyempatkan diri untuk mengunjungi SMK 4 Kota Jambi, Selasa (16/5/2023).

Saat kunjungan, Presiden Jokowi didampingi oleh Gubernur Jambi, Dr. Al Haris, S.Sos, MH, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.  

Tiba di SMK 4 Kota Jambi, Presiden terlihat langsung mengunjungi para siswa yang sedang melaksana kan pembelajaran di dalam kelas. 

Presiden terlihat berdialog dengan siswa. Bahkan, menyempatkan diri melakuka foto bersama siswa dan juga para guru. Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga memesan baju kemeja putih hasil karya siswa SMKN 4 Kota Jambi. 

Presiden Jokowi sangat mengapresiasi sistem pembelajaran dan juga peralatan yang dimiliki oleh SMKN 4 Kota Jambi.

”Pagi ini memang saya mendadak memang tanpa pemberitahuan datang ke SMK 4 Kota Jambi ini. SMK ini menurut saya sangat baik. Baik praktek anak-anaknya, untuk membuat kue, make up wajah, membuat fashion, menjahit baju, maipun sablon. Semua sarananya komplit dan sarana prakteknya sangat bagus,” ujar Jokowi, kepada awak media, usai meninjau praktek siswa.

Jokowi menjelaskan, bahwa hal ini merupakan bentuk dukungannya agar sejumlah SMK lainnya termotivasi.   

"Saya tadi terakhir pesan baju disini, saya tunggu mungkin sebulan lagi jadi .Saya sudah pesan dua baju kemeja putih, kita lihat nanti selesai kapan," pungkasnya. (*/fir)

Post a Comment

Previous Post Next Post