BPK Berikan Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian Kepada Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan

Realitakini.com-Pesisirselatan
BPK memberikan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan ke sekian kalinya untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022.

penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariansyah dari Kepala BPK Per wakilan Sumbar Arif Agus, S.E., M.M., Ak., CPA., CSFA di Kantor Perwakilan BPK Sumbar di Jalan Khatib Sulaiman No.54 Padang, Jumat (12/5/2023). Ketika menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pe meriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Kabupaten Pesisir Selatan tahun Anggaran 2022 yang telah dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Alhamdulillah, kita kembali menerima opini WTP dari BPK Perwakilan Sumbar. WTP ini merupakan opini yang ke-10 kalinya, Artinya kita berhasil mempertahankan WTP ini," katanya.

Lanjutnya, Kita berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjalankan dan memberikan dukungan dalam pengelolaan anggaran pembangunan dengan baik sehingga dapat memperoleh opini WTP yang ke Sepuluh kali secara berturut-turut.

“Berkat sinergitas yang baik diantara semua pihak, termasuk DPRD kita berhasil mempertahankan Opini WTP ini, kita mengapresiasi kinerja Perangkat Daerah yang telah dilakukan selama ini,” tutupnya. Turut didampingi, ketua DPRD Pesisir Selatan, Ermizen, Kepala Inspektorat Pesisir Selatan, Rusdianto. Kepala BPKAD, Hellen Hasmeita.( kmf- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post