Buka Blitar Job Fair 2023, Wali Kota Blitar : Manfaatkan Momentum Ini Dengan Baik! Blitar Senin ( 08/05/2023)

Realitakini.com-Kota Blitar.
Wali Kota Blitar H. Santoso, membuka secara resmi Blitar Job Fair 2023 yang diselenggarakan Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Blitar, bertempat di Gedung Kesenian Aryo Blitar, Jl. Kenari Kota Blitar, Senin (08/05/2023).

Pembukaan Blitar Job Fair 2023 ditandai dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Santoso didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar Priyo Suhartono dan Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Blitar, Juyanto.


Blitar Job Fair diikuti 33 perusahaan lokal maupun nasional dengan menyediakan sekitar 1.219 lowongan kerja dan diselenggarakan selama dua hari yakni 8-9 Mei 2023.Dalam sambutannya, Wali Kota Blitar Santoso meminta dan berpesan kepada pencari kerja untuk meman faatkan momentum sangat bagus ini.

“Manfaatkan momen ini dengan baik untuk mendapatkan peluang pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakatnya,” kata Santoso.

Ia menambahkan, siapa tahu dengan job fair ini, bisa memberikan kesempatan untuk langsung mekakukan transaksi dengan para perusahaan yang membuka lowongan kerja.

“Jadi, persiapkan dengan baik, cermati dengan baik peluang ini jangan sampai dilewatkan kesempatan ini,” harapnya.

Terakhir, Wali Kota Santoso juga meminta kepada mitra perusahaan untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada pencari kerja sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.

“Kepada mitra perusahaan, saya meminta untuk memberikan kesempatan yang seluas-seluasnya kepada pencari kerja, juga untuk menekan dan mengurangi angka pengangguran khususnya di Kota Blitar,” pungkasnya. (kmf/ edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post