Bupati Eka Putra Hadiri HUT Ke-10 Klinik Utama Suci Medika


Realitakini.com Tanah Datar                                    -Dihadiri Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Klinik Utama Suci Medika Sungai Tarab bersama Erni Yati Owner klinik tersebut rayakan HUT ke -10, Senin (22/05/2023) di Hall Klinik Setempat. 

Turut hadir dalam kegiatan HUT tersebut Anggota DPRD Tanah Datar Nurhamdi Zahari, Arianto, dan Beni Afero, Kadis Kesehatan Yes Kepala BPJS kesehatan Syafruddin, Kepala cabang Bank Nagari Batusangkar Fauzan, Camat Sungai Tarab, Ketua LKAM Sungai Tarab H.S Dt Marah Banso Wali nagari, dan undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Direktur klinik Utama Suci Medika drg Asril menyampaikan tentang Profil tentang 10 tahun perjalanan klinik tersebut dalam mengabdi kepada masyarakat sebagai dalam memberikan pelayanan kesehatan. 

"Berawal dari bidan praktek mandiri dari tahun 1993 sampai 2013 dan berkembang menjadi klinik Utama Suci Medika pada tahun 2013, dengan fasilitas pelayanan terdiri dari, IGD, rawat jalan, Poli mata, poli penyakit dalam, poli THT, poli gigiPenyakit dalam, Rawat inap yang terdiri dari, laboratorium, keparmasian dan ambulan, dan la " ujarnya. 

Lebih lanjut Asril menyamaikan, sebanyak 35 tenaga kesehatan yang siap memberikan pelayanan dan sudah bekerja sama  dengan BPJS kesehatan sebelumnya tahun dari tahun 2017-2021 dan kembali bekerja sama dengan BPJS kesehatan cabang Payakumbuh mulai dari tanggal 1 Mei 2023.

Sebelumnya Wali nagari sungai Tarab menyampaikan ucapan dan apresiasi kepada klinik Utama Suci Medika yang sudah berkontribusi dalam ikut memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Nagari Sungai Tarab khususnya dan Tanah Datar umumnya. 

Sementara itu kepala BPJS kesehatan Syafruddin juga menyampaikan ucapan selamat hari jadi kepada klinik utama Suci Medika yang ke -10 dan menyampaikan jika klinik itu sudah menjadi mitra BPJS kesehatan dalam memberikan pelayanan  kesehatan kepada masyarakat pengguna kartu BPJS KIS. 

Bupati Tanah Datar dalam sambutannya menyampaikan juga menyapaikan ucapan selamat HUT ke -10 kepada klinik Utama Suci medika dan apresiasi kepada Erni Yati selaku pemilik klinik tersebut sudah ikut memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

"Klinik utama Suci medika memiliki ciri khas tersendiri dari memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, ini saya ketahui sebelum datang ke sini terlebih dahulu saya sudah memilki utusan untuk mencek pelayanan di klinik utama Suci medika dan pelayanan nya sunggu luar biasa, dan kedepannya saya berharap klinik utama Suci medika semakin meningkatkan lagi pelayanannya, dan kepada owner klinik Utama Suci Medika ibuk Erni Yati saya ucapkan Terima kasih sudah membantu dalam memberikan fasilitas pelayan kesehatan kepada masyarakat,  , " tutup Bupati Eka Putra. (**) 

Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post