Bupati Solok Melakukan Pertemuan Dengan Seluruh Jajaran Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Terkait Video Cctv Yang Viral

Realitakini.com-Solok
Bupati solok melakukan pertemuan diruang kerja Bupati Solok Senin, 8 Mei 2023, tampak hadir mendampingi Bupati Solok, Sekda Kab. Solok Medison, S.Sos.,M.Si, Asisten I Drs. syahrial, M.M, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Kadis Kominfo, Sekretaris Inspektorat, Seluruh jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok.

Setelah sebelumnya viral beredar video CCTV tentang perseteruan yang terjadi di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Solok, akhirnya Bupati Solok Epyardi Asda memanggil Kepala Dinas Pariwisata dan jajaran untuk memberikan klarifikasi kepada Bupati tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati mencoba menggali informasi tentang bagaimana kronologi dari  per masalahan itu dan mencoba menengahi permasalahan tersebut. Walaupun Bupati sangat menyayangkan video CCTV itu bisa tersebar dan viral, ini menjadi perhatian bersama dan pelajaran bersama untuk kedepannya. Ia meminta semua untuk kompak, karena semua ter gabung dalam Solok Super Team, jika ada permasalahan tidak bisa bertindak dengan asal-asalan, bisa melapor ke asisten, ataupun sekretaris daerah, dan juga bisa langsung ke Bupati. 

Kita akan carikan solusi terbaik, kita tidak harus ribut-ribut seperti ini, karena permasalahan internal sebetulnya hal yang biasa terjadi, selanjutnya bagaimana hal tersebut tidak sampai merusak citra Kabu paten Solok. Saya mengganggap semua adalah saudara saya, semua adalah Timwork saya, dan saya akan adil untuk semua, dalam permaslahan tersebut, Bupati telah melakukan tindakan awal dengan melakukan pertemuan dengan Dinas terkait.

Selanjutnya Bupati dengan inspektorat Kabupaten Solok, Sekda dan Asisten akan mengusut pe rmasalahan tersebut dan akan berlaku adil terhadap laporan  inspeksi nantinya. (RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post