Daftar Caleg Ke KPU, PKS Nomor 8 Siap Menang

Realitakini.com-Mentawai
Partai keadilan Sejahtera secara resmi mendaftarkan bakal calon anggota badan legislatif (caleg) untuk pemilu tahun 2024 ke komisi Pemilihan Umum (KPU) di Mentawai jalan Kamboja Sipora Utara Minggu (14/5/2023).

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Siddiq menyatakan, PKS berusaha menghadirkan yang ter baik, menjadi teladan dan Pioneer dalam kebaikan untuk kemajuan bangsa, termasuk dalam konteks pen daftaran bacaleg untuk pemilu 2024.

"Pendaftaran ini menunjukkan PKS siap berkontestasi dan siap menang secara bermartabat.PKS juga siap melayani rakyat sebagaimana treck record yang selama ini di tampilkan PKS benar-benar serius me nyeleksi dan menghadirkan caleg dengan semua persyaratan yang ditetapkan KPU Insya Allah caleg PKS yang terbaik untuk rakyat, Ujarnya.

PKS sendiri mendaftarkan 20 calon anggota legislatif DPRD kabupaten kepulauan Mentawai atau 100 persen jumlah kursi DPRD dari 4 Dapil serta telah memenuhi persyaratan keterwakilan perempuan yaitu 30 persen.
Ahmad Siddiq berharap Agar Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan sukses dengan menjunjung prinsip Pemilu, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil untuk itu KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara, pemilih, termasuk pemerintah dan aparat harus bertanggung jawab penuh dan berdedikasi sesuai kapasitas dan kewenangan masing-masing.

PKS siap mengawal suara rakyat dengan menjadi peserta pemilu yang bertanggung jawab, siap ber kontestasi secara fair. Karena PKS ingin menghadirkan pemimpin yang bermartabat serta siap melayani masyarakat yang kita cintai bersama,( AJ- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post