Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU, DPC Partai Demokrat Tanah Datar Targetkan Raih kembali Kursi Pimpinan

Realitakini.com Tanah Datar                                    
Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat Tanah Datar resmi mendaftarkan 35 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Daerah setempat, Minggu (14/05/2023) Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari pimpinan langsung arakan rombongan yang terdiri dari para kader dan simpatisannya menuju Kantor KPU. 

Usai mendaftarkan 35 Bacalegnya Ketua DPC Partai Demokrat Nurhamdi Zahari dalam konferensi pers yang didampingi oleh pengurus DPC  seperti Sekretaris  dan para kader . 

"Alhamdulilah pada hari ini  kami mendaftarkan bacaleg sesuai arahan pada pukul 14:14 Wib  ini sesuai dengan nomor Partai Demokrat untuk secara nasional melaksanakan  pendaftaran secara serentak dengan 35 Bacaleg lengkap perdapil dan juga dengan bacaleg dari quota perempuan sebanyak 30 persen perwakilan, " Katanya

Lebih lanjut  Nurhamdi Zahari menyampaikan  optimis bakal bisa merebut kembali kursi nomor satu seperti pada tahun 2009 lalu karena dengan para bacaleg yang di usung oleh Partai Demokrat terdiri dari pada para birokrat dan pengusaha yang sudah memiliki kompeten serta punya basis sendiri. 

"Target kita tahun 2024 adalah meraih kembali kursi kemenangan seperti tahun 2009  atau target 8 kursi dengan 2 kursi perdapil karena kami sudah memiliki 4 kursi maka untuk tahun 2024  kami targetkan kembali jadi pemenang, " Katanya. 

Nurhamdi Zahari juga mengatakan, masyarakat Tanah Datar sekarang sudah memiliki pemikiran yang baik yang mana tidak muda lagi percaya pada janji janji. 

"Kami dari Partai  Demokrat tidak hanya memberikan janji tapi juga memberikan solusi, itu yang juga menanamkan rasa amar maruf nahi mungkar, tidak hanya berbicara dalam kontek hanya memberikan rasa senang kepada masyarakat tapi juga berbuat untuk masyarakat memperbaiki apa apa yang sedang dibutuhkan masyarakat, " tuturnya. 

Terkait Bacaleg secara umum Nurhamdi Zahari berharap bacaleg harus bekerja  dan mensosislisaikan apa program pemerintah daerah dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah. 

"Hari ini bupati Tanah Datar adalah salah satu kader terbaik Partai Demokrat  dari pusat  untuk itu seluruh bacaleg bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mensosialisasikan program pembangunan, " Pungkas  Nurhamdi Zahari. (**) 

Reporter : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post