Dengan Mengendarai Jeep, DPC PBB Tanah Datar Daftarkan Bacalegnya Ke KPU


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Diawali dengan berkumpul dan doa bersama ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Ilham Rajo Ameh didampingi Sektretaris Partai Masriwal dan sekretaris Bappilu Siswanto beserta kader dan simpatisan bergerak menuju Kantor KPU untuk mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). 

Kedatangan rombongan DPC PBB tersebut tiba di Kantor KPU Daerah Tanah Datar sekitar pukul 13.00 Wib, Sabtu (13/05/2023) dan langsung melakukan proses pendaftaran. 

Menurut Sekretaris Bappilu Siswanto mewakili DPC PBB usai melakukan pendaftaran mengatakan, Bacaleg yang didaftarkan  sebanyak 35 orang, sudah terpenuhi setiap Dapil dan sudah memenuhi syarat untuk quota perempuan 

"Alhamdulillah diawali dengan Niat dan ikhtiar yang mulia Insya Allah PBB Tanah Datar bakal meraih target perdapil 1 kursi, karena apa karena PBB adalah Partai asli orang Minang yang mana Yusril dan Sekjennya Afriansyah Noor Dt Rajo Basa adalah urang awak, " ujarnya. 

Lebih lanjut Siswanto menyampaikan, dengan pengaruh sekjen sekaligus merupakan Wamenaker RI Afriansyah Noor Dt Rajo Basa, yang memang merupakan asli putra Pagaruyung, beberapa Minggu 
Sebelumnya telah menyandang gelar adat.

Ditambahkan Siswanto orang kita Minang kabau (Tanah datar) adalah orang yang memegang teguh adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah.

"Saya berharap jadikanlah pertarungan dipileg 2024, ajang untuk meningkatkan silaturahmi sesama jangan ada istilah Sesama bus kota dilarang saling mendahului atau sampai menyakiti," Tukasnya. (**) 

Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post