Didampingi Pengacara dan Kabag Hukum, Bupati Anwar Sadat penuhi panggilan polisi

Realitakini.com, Tanjabbbar  
Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Anwar Sadat didampingi kuasa hukum Pemkab dan Kabag Hukum Setda Tanjabbar mendatangi Satreskrim Polres Tanjab Barat, Jumat (05/05/23) malam.

Kedatangan Bupati Bersama kuasa hukum Pemkab dan Kabag Hukum Setda Tanjabbar untuk me menuhi panggilan penyidik Polres dalam konfirmasi fan mediasi dalam pengaduannya atas hujatan kebencian yang dilakukan akun bernisial H melalui jaringan media sosial Facebook (FB) beberapa waktu yang lalu.

Amin Fuad, SH. CKA, tim Kuasa Hukum Pemkab saat diwawancara mengatakan bahwa belum adanya titik temu, dan akan menyerah kepada penyidik Polres Tanjab Barat 

"Dalam mediasi yang digelar tidak ada titik temu, berarti mengenai perkara ini kita serahkan kepada penyidik," tegas Kuasa Hukum Pemkab.

Karena kita sudah membuat laporan, lanjut Amin menjelaskan, maka ini sekarang diranah penyidik untuk memanggil saksi-saksi.

"Seperti saksi ahli, saksi-saksi yang ikut komentar didalam itu, itu sudah ranah penyidik," ujarnya.

"Yang jelas perkara ini dilanjut, kami juga berharap masyarakat tidak berspekulasi sampai dimana perkara ini," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Wakil Bupati Tanjabbar Hairan juga memenuhi panggilan dari pihak kepolisian Kapolres tanjabbar terkait hal yang sama. (fir)

Post a Comment

Previous Post Next Post