Dinas Sosial Sumatra Barat Hibahkan Dana Sebesar 1,7 Milyar

Realitakini.com-Mentawai 
Pj Bupati kepulauan Mentawai Martinus Dahlan S.So.M.M didampingi kepala Dinas Sosial Rosmaida Sagurung SE M.Si menerima secara simbolis bantuan hibah dari Dinas Sosial Provinsi sumatera Barat sebesar Rp 1.798.932.200- untuk 4 pantai Asuhan di kepulauan Mentawai bertempat di ruang rapat Sekda kepulauan Mentawai,Selasa (09/05/23).

Dalam sambutannya Pj.Bupati menyampaikan atas nama pemerintah kepulauan Mentawai mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sangat besar ini, untuk panti asuhan di kepulauan Mentawai dan berharap pengurus dari panti asuhan bisa memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan panti asuhan dan anak - anak panti asuhan. Ucap Pj. Bupati

Dalam kesempatan ini Dinas Sosial Provinsi sumatera Barat menyerahkan dana hibah sebesar Rp 1.7 Milyar terdiri dari, penyediaan sandang Rp 368.991.000, pemberian bimbingan aktivitas hidup sehari-hari Rp 46.448.000, penyediaan makanan Rp 672.000.000, penyediaan asrama yang mudah di akses Rp 370. 380.000. Serta untuk akses pelayanan pendidikan dan kesehatan' Ucap kepala Dinas Sosial Provinsi sumatera. Drs Burhanuddin.

Empat panti asuhan yang mendapatkan bantuan hibah ini antara lain, Panti Asuhan Kaum, Panti Asuhan Amal Mentawai, Pondok pesantren darul ulum Mentawai, dan Panti Asuhan Pelita Peduli Kasih kec. Sikakap.

Dalam acara tersebut turut hadir Asisten lll dan kepala panti penerimaan dana hibah.(AJ-Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post