Hantarkan 35 Bacaleg Ke KPU, Gerindra Kabupaten Solok Sebut Targetnya Pertahankan Kemenangan 2019

Realitakini.com- Arasuka 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Solok, Minggu siang mengantarkan serta mendaftarkan 35 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai tersebut ke Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Solok, (14/05/2023).

Pengantaran 35 Bacaleg ke KPU Kabupaten Solok itu dihadiri langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu beserta jajaran dan seratusan simpatisan dan relawan Partai Gerindra.

Usai diterima pendaftaran Bacaleg oleh KPU Kabupaten Solok, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok Jon Firman Pandu mengungkapkan bahwa 35 Bacaleg dari Gerindra telah diterima baik oleh KPU Kabupaten Solok.

"Mudah-mudahan hasil verifikasi administrasi dokumen oleh KPU Kabupaten Solok nantinya akan sesuai dengan harapan kita bersama," ucap Jon Firman Pandu. 

Lebih lanjut Ketua DPC Gerindra yang sekaligus Wakil Bupati Solok mengatakan, kita berharap hari ini Partai Gerindra melaksanakan awal dimulainya pesta demokrasi dengan riang gembira, bahwa kita ber sama untuk kebaikan bangsa dan negara ini khususnya Daerah Kabupaten Solok ini.

"Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Gerindra menargetkan mempertahankan kemenangan yang diraih pada Pemilu 2019 lalu. Itu target yang tidak muluk-muluk, kita tentunya akan tetap bekerjasama mem pertahankan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang bersama seluruh kader, simpatisan dan relawan Gerindra Kabupaten Solok," sebutnya. 

Sementara itu Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Solok Hafni Hafiz mengatakan bahwa dirinya yakin dan percaya dengan komposisi Caleg DPRD Kabupaten Solok ada para petarung tetapi bukan petinju.

"Mari kita bekerja, demokrasi itu selalu mengajarkan kita untuk berkompetisi secara sehat dan dinamis. Insya Allah Gerindra kembali memimpin tampuk DPRD Kabupaten Solok," pungkasnya. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post