Jalin Silaturahmi TNI - Polri, Kodim 0305/Pasaman Gelar Halal Bihalal 1444 H

Realitakini.com - Pasaman 
Untuk menjaga kebersamaan antara aparat keamanan TNI - Polri di daerah, Kodim 0305/Pasaman menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah bersama Polres Pasaman di Makodim 0305/Pasaman, Selasa (02/05/2023).

Dandim Letkol Inf Putra Negara menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal ini selain kita masih dalam suasana lebaran juga sebagai sarana untuk memperkokoh sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim 0305/Pasaman dan Polres Pasaman.

"Atas nama pribadi, keluarga dan satuan, kami ucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H/ 2023 M, mohon maaf lahir dan batin," kata Dandim Letkol Inf Putra Negara.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, di bulan kemenangan ini mari sama-sama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sebagai wujud syukur kita karena sampai detik ini kita semua masih diberikan Kesehatan dan dapat mengikuti kegiatan halal bihalal ini.

"Tetap semangat, tingkat sinergitas antar anggota dan berbuat yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai,” pungkasnya.

Sementara Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro melalui Waka Polres Pasaman Kompol Muddasir menyampaikan bahwa, selaku penjaga Kamtibmas Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas dan dukungan TNI serta instansi terkait.

"Nuansa yang sudah harmonis selama ini tetap terjaga sehingga kita saling mengisi dalam menjaga Kamtibmas," katanya.

"Apabila pelayanan kami kurang maksimal silahkan kritik dan diberi masukan supaya kami bisa lebih baik lagi, Minal 'Aidin wal- faizin mohon maaf lahir batin," tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post