Kabupaten Kepulauan Mentawai Meraih Opini WTP Dari BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat

Realitakini.com-, Padang 
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D.S.Sos.,M.M didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Yosep, S.Ak dan Pj.Sekretaris Daerah Rinaldi ,S.Kom.,M.M, Menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan ( LHP ) atas Laporan Keuangan Kabupaten Kepulauan Mentawai Tahun Anggaran 2022 yang telah di lakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ).

Dimana pemeriksaan yang telah di lakukan BPK atas laporan keuangan Kabupaten Kepulauan Mentawai Tahun Anggaran 2022. BPK memberikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ), pencapaian tahun 2022 ini lebih baik dari tahun 2021 dimana Kabupaten Kepulauan Mentawai mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian ( WDP ).

Predikat Opini WTP tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sumatera Barat Arif Agus, SE.,M.M.,Ak.,CPA., CSFA kepada Pj.Bupati Kepulauan Mentawai dan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai. di Kantor BPK RI Perwakilan Sumatera Barat, Jln Khatib Sulaiman No. 54 Padang, Sabtu (12/5/2023).

Pj.Bupati Kepulauan Mentawai dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak baik BPK RI perwakilan Sumbar atas pendampingan dan bimbingan nya yang di lakukan selama ini, dan harapannya Pj.Bupati menyampaikan capaian positif ini harus kita pertahankan.(* AJ-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post