Kalapas Kelas III Talu Terima Penghargaan Kategori Lapas Zero Narkoba

Realitakini.com -- Pasaman
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Talu  meraih penghargaan kategori Lapas Zero Narkoba di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat dan penghargaan sebagai unit pelaksana teknis pemasyarakatan terbaik III kategori lomba ketangkasan baris berbaris.

Penghargaan tersebut langsung diterima Kalapas Kelas III Talu, Donni Isa Dermawan A.Md. IP, SH, M.Si, saat syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan  dengan tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti Berakhlak, Indonesia Maju di Kanwil Hukum dan Ham Sumbar, Rabu (03/5/2023).

Kalapas mengatakan penghargaan ini  merupakan sebuah prestasi yang  dapat dipertahankan oleh Lapas Kelas III Talu.

"Sebelumnya Lapas Kelas III  juga pernah menerima penghargaan wujudkan Lapas bebas Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN)," ujarnya.

Donni Isa Dermawan berharap penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat Lapas Kelas III Talu, dalam melaksanakan fungsi-fungsi pemasyarakatan yang semakin pasti dan berakhlak serta dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat

Terakhir Kalapas berikan motivasi untuk petugas Lapas Talu agar dapat mempertahankan penghargaan tersebut dan bekerja dengan lebih baik lagi kedepannya. (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post