Maju dari Partai Golkar Pileg 2024, Yuli Fernadi : Mengabdi dan Berbuat Terbaik Untuk Masyarakat

Realitakini.com -- Pasaman
DPD Partai Golkar Pasaman mengusung  35 Bacaleg dengan target meraih 7 kursi di DPRD Pasaman pada Pemilu 2024.

Dari 35 Bacaleg tersebut termasuk di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Lubuk Sikaping dengan jumlah 6 Bacaleg.

Salah satunya bacaleg  Dapil I Kecamatan Lubuk Sikaping, yakni Yuli Fernadi, salah satu tokoh muda yang sekaligus Niniak Mamak Kenagarian Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, yang saat ini berencana bakal maju dari Partai Golkar dari Daerah Pemilihan Lubuk Sikaping.

Pria kelahiran Lubuk Sikaping yang akrab disapa Feri ini dikenal sebagai sosok muda yang energik
serta mempunyai ide-ide yang cemerlang demi kesejahteraan masyarakat.

Selain berprofesi sebagai sebagai pengusaha muda, Feri juga aktif dalam sebuah lembaga Organisasi Masyarakat (Ormas).

Menurut Yuli Fernadi dirinya maju sebagai Caleg dari Partai Golkar karena ingin mengabdi, berbuat yang terbaik sebagai perpanjangan tangan masyarakat. 

"Di parlemen nantinya setidaknya kita bisa sebagai perpanjangan tangan masyarakat untuk menyampai kan aspirasi dan usulan-usulan demi kemakmuran masyarakat pada umumnya dan masyarakat Kecamat an Lubuk Sikaping khusunya," ungkap Feri yang saat ini dipercaya masyarakat Tanjung Beringin me mangku gelar sebagai Katik Samaik.

Feri menyebutkan, niat maju sebagai caleg dari Partai berlambang pohon beringin ini tak luput dari dukungan masyarakat serta restu dari orangtua dan keluarga.

"Apabila masyarakat Pasaman khususnya Dapil I memberikan kepercayaan, tentu akan lebih banyak waktu lagi untuk berbuat di tengah - tengah masyarakat kedepannya," ungkapnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post