PDI Perjuangan Pasang Target Kuasai Kursi DPRD Mentawai

Realitakini.com- Mentawai 
DPC PDI Perjuangan Mentawai menargetkan menang mutlak pada Pemilu 2024 mendatang. Partai ber lambang banteng itu menargetkan mampu menguasai kursi DPRD Mentawai.

Dari 20 kursi DPRD Mentawai. PDI Perjuangan menargetkan bisa meraih 6 kursi, Partai ini pun menyerah kan 20 bakal calon legislatif ( caleg) untuk bertarung dalam pemilu 2024 di Mentawai.

Para bakal caleg dari PDIP di daftarkan ke KPU  Mentawai ,Kamis (11/5/2023). Pendaftaran bakal caleg ini di lakukan dengan aksi kompoi kendaraan oleh sejumlah kader dari kantor DPC - PDIP menuju kantor KPU Mentawai dengan jarak 3 kilometer.

Sekretaris DPC PDIP Mentawai Hendri Dori Satoko mengaku optimis dapat menang mutlak pada Pemilu yang bakal di helat 14 Februari 2024 itu, atau mempertahankan formasi yang sudah di dapat pada Pemilu sebelumnya, ujarnya.

Sementara itu ketua KPU Mentawai Eki Nurman mengatakan hingga Kamis ( 11/5/2023) hari ini, baru ada 2 Partai Politik yang mendaftar yaitu,Partai PDI Perjuangan dan Partai Nasdem.

Di sisa waktu kamu optimalkan dan kami koordinasikan dengan para Partai mereka sudah bisa mendaftar dalam rentang waktu tersebut "Ucapnya.

Dia menambahkan KPU akan melakukan verifikasi kepada setiap yang mendaftar dari situ akan muncul keterangan di terima atau di kembalikan. ( AJ-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post