Pj Bupati kepulauan Mentawai Pimpin Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke- 116 TAn2023

Realitakini.com-Mentawai
Pj Bupati kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan S.Sos.M.M memimpin upacara  pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 116 TA 2023 di lapangan upacara Kodim 0319 Mentawai kecamatan Sipora Utara, Rabu (10/5/23).

Pj Bupati kepulauan Mentawai Martinus Dahlan S.Sos.M.M mengungkapkan TMMD ini merupakan suatu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan daerah, selain itu TMMD juga bertujuan sebagai upaya dalam mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat , berharap kekompakan dan sinergitas TNI dan masyarakat tetap terjaga ungkap PJ Bupati.

TMMD ini akan berlangsung di Desa Bukit Pamewa kecamatan Sipora Utara kabupaten Kepulauan Mentawai dengan 2 pekerjaan yaitu fisik dan nonfisik.

Seperti pembukaan badan jalan sepanjang 5 km yang menghubungkan Desa Bukit Pamewa ke Desa Betumonga dengan lebar 10 meter, parit Kana dan kiri lebar 1meter dengan kedalaman 1 meter,  5 buah jembatan dan renovasi RTLH 10 Unit di Dusun Berkat.

Dalam acara tersebut turut hadir, Anggota TNI, Polres, Satpol PP, BASARNAS, Pramuka, TNI AL ,Ketua DPRD dan kepala OPD dan Tokoh masyarakat.

Kami berharap pembangunan jalan dan jembatan ini bisa segera selesai tepat waktu sehingga segera dapat dimanfaatkan masyarakat yang tujuan akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Betumonga.(AJ- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post