Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat Kecamatan Sipora Utara Pada PEMILU Tahun 2024

Reelitakini.com--Mentawai 
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sipora Utara menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan pada pemilihan umum 2024 Tingkat Kecamatan Sipora Utara,  Yang di adakan di Aula kantor kecamatan, Sipora Utara,  Rabu (10/5/23).

Acara yang di buka ketua PPK kecamatan Sipora Utara   Deby Umar ,turut hadir dalam acara ini sekretariat PPK kecamatan Sipora Utara ,Suardi  dan  Anggota PPK kecamatan Sipora Utara Melinda sucitra,Taufik assaja. Panwascam, Panitia Pemungutan Suara ( PPS), serta perwakilan dari Partai Politik.
Dalam Sambutannya SEKCAM Sipora Utara Salmon, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak " Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang terlibat baik PPK, Panwascam, PPS dan Pantarli hingga bisa sampai pada tahap pleno. Ujarnya.
Dalam rapat tersebut PPK Sipora Utara menetapkan Rekapitulasi Daftar perubahan pemilik hasil perbaikan Kecamatan Sipora Utara yaitu jumlah Desa/Kelurahan 7, jumlah TPS 42, pemilih aktif sebayak 895 orang, pemilih baru sebanyak 1.002 orang, pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 1.027 orang, perbaikan data pemilih 789 orang, dan pemilih potensial non E- KTP sebanyak 89 orang, ujarnya.  ( AJ- RK) Adv


Post a Comment

Previous Post Next Post