Renaldy Resmi Dilantik Sebagai Pj Sekda Kepulauan Mentawai

Realitakini.com-Mentawai 
Pj Bupati kepulauan Mentawai Martinus Dahlan S.Sos.M.M. Secara resmi melantik Renaldy S.Kom.M.M sebagai penjabat Pj. Sekretaris Daerah kabupaten kepulauan Mentawai di Aula kantor BAPPEDA Km 4 Tuapejat, Kamis (11/5/23).

Usai pengambilan sumpah dan penandatanganan SK, PJ Bupati kepulauan Mentawai. menyampaikan pada sambutanya selamat Pada Pejabat Sekda.

"Selamat kepada Sekertaris Daerah Mentawai, ini merupakan suatu kepercayaan dan tantangan yang harus di jalankan sebaik-baiknya untuk mempercepat proses pembangunan di Mentawai. Pak Pj Sekda sebagai pasilitator Administratif penyelenggaraan pemerintahan, menggerakkan dan koordinasi seluruh pimpinan OPD secara umum dengan instansi vertikal lainnya.

Dalam pelantikan tersebut di hadiri pimpinan instansi vertikal lainnya Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf. Suirwan, Danlanal Mentawai Letkol Laut, P. Sirait, Wakapolres Mentawai Kompol. Eridal, Kakansar Mentawai Akmal dan kepala OPD serta undangan.

Diharapkan momentum pelantikan Pj Sekda kabupaten kepulauan Mentawai ini menjadi lembaran baru proses pengisian jabatan struktural yang lebih profesional, bersih dan akuntabel.(Aj-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post