Resmi Daftarkan Bacaleg Ke KPU, DPC PDI Perjuangan Tanah Datar Targetkan Satu Kursi Perdapil


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Targetkan satu kursi perdapil pada pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kabupaten Tanah Datar mendaftarkan Bacalegnya, Sabtu (13/05/2023) ke KPU Daerah setempat. 

Dari pantauan awak media dilapangan, Kedatangan rombongan dari DPC PDI Perjuangan Tanah Datar ke KPU sekitar pukul 14.30 Wib, diantar oleh kader dan simpatisan partai dengan kompak yakin dan percaya diri. 

Dalam konferensi Pers seusai melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU, Ketua DPC PDI P Tanah Datar Afriman Dt Majo Indo didampingi Wendri Aswil, Lili Gustini Bacaleg dari Dapil 3 dan Maizetrimal bacaleg dari Dapil IV mengatakan segala kelengkapan untuk pendaftaran hari ini sudah diserahkan ke KPU. 

"Alhamdulilah kelengkapan berkas untuk pendaftaran 35 orang Bacaleg, pada hari ini sudah diterima oleh KPU dan kami dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memiliki target insya allah kalau diizinkan kalau tidak 2 kursi perdapil minimal satu kursi perdapil, " Sampai Afriman Dt Majo Indo. 

Terkait jumlah Bacaleg dari empat Dapil menurut Afriman Dt Majo Indo, sudah lengkap dan sudah memenuhi persyaratan untuk pendaftaran baik untuk Dapil 1 sebanyak 9 Bacaleg, Dapil II 8 Bacaleg, Dapil III 9 Bacaleg dan Dapil IV 9 Bacaleg termasuk quota untuk perempuan. 

Hal sama juga disampaikan Lili Gustini Bacaleg dari Dapil III dengan tegas menyampaikan akan membantu bacaleg untuk setiap Dapil lainnya dan untuk itu ia berharap dukungan dari masyarakat dalam turut serta membangun Tanah Datar. 

Sementara itu  Wendri Aswil Anggota DPRD kader dari PDIP Tanah Datar juga menambahkan dengan disegala kesempatan akan berjuang untuk Tanah Datar. 

"Dikesempatan ini kami sudah melakukan pendaftaran bacaleg dari Partai Indonesia Perjuangan dan untuk itu kami optimis target tercapai yaitu untuk membangun Tanah Datar ke depannya," tutur Wendri Aswil di sambut Takbir oleh kader dan simpatisannya. (**) 

Reporter : Mailis

1 Comments

  1. Bacaleg nila sari dewi statusnya palsu,tolong di coret dri bacaleg,bikin partai malu,dia seorang janda dan anak2nya di tinggal,cek statusnya..jadi tolong di coret atau dikeluarkan dari bacaleg atau partai pdip

    ReplyDelete
Previous Post Next Post