Sekda, Rinaldi Di dampingi Dandim Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P

Realitakini.com--Tuapeijat, 
Peninjauan lokasi pembangunan RTLH di Dusun Berkat, Sekda, Rinaldi di dampingi Dandim Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P di hadiri Kepala DPKP Mentawai, Zakirman, Kepala Desa Tuapeijat, Pusuibiat, Kadus Berkat dan warga setempat. Pembangunan RTLH sebanyak 10 unit yang akan di bangun pada kegiatan TMMD ke-116 di Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara di tinjau Sekda Mentawai.

Sasaran pembangunan RTLH di Dusun Berkat ini, sebut Dandim merupakan warga yang rumahnya tidak layak huni serta rumah yang akan di bangun tersebut datanya sudah di survei sebelumnya.

"Pembangunan RTLH ini sasarannya kepada warga kurang mampu dan rumahnya benar-benar tidak layak" sebut Dandim, Minggu (7/5/2023).

Selain meninjau lokasi pembangunan RTLH, rombongan juga melakukan survei lapangan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116 yakni pembukaan jalan penghubung dari Desa Bukit Pamewa –Desa Betumonga Kecamatan Sipora Utara. 

Pelaksanaan TMMD ini, kata Dandim sudah di laksanakan pra TMMD dengan sasaran fisik pembukaan jalan yang saat ini masih terus berlangsung, tuturnya.

"Kita berharap pembukaan jalan yang sedang di kerjakan saat ini nantinya sesuai dengan target" sebut Dandim.Kegiatan TMMD ke-116 ini ada dua sasaran yaitu Fisik dan non Fisik, nah selama kegiatan berjalan mulai pembukaan hingga sampai akhir di harapkan berjalan dengan lancar(* AJ- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post