Sekdakab Medison Minta OPD Segera Tindak Lanjuti Rekomendasi BPK

Realitakini.com- Arasuka 
Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M.Si memberikan apresiasi pada OPD, karena kembali meraih opini WTP atas LKPD Tahun 2022 dari BPK RI saat memimpin apel pagi dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok,bertempat di lapangan Kantor Bupati Solok,Senin (15/05/2023).

Turut hadir dalam apel pagi di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten  Solok tersebut Asisten I Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Kesra Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD dan ASN dan THL Lingkup Pemda Kab Solok

Syukur Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Solok kembali mendapatkan opini WTP atas LKPD Tahun 2022 dari BPK RI, terimakasih kepada OPD dan DPRD di Kabupaten Solok atas kerjasamanya selama ini sehingga Kabupaten Solok dapat meraih Opini WTP selama 6 tahun berturut-turut.

Dan kepada seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti Rekomendasi Hasil Laporan Pemeriksaan dari BPK. Untuk menuju Pemilihan serentak tahun 2024 kami berpesan tetap netralitas kita sebagai ASN dan THL tetap kita jaga, silahkan berikan dukungan tapi dengan tidak melanggar aturan.

“Apel pagi ini  merupakan kegiatan rutinitas kita setiap minggu, dan terimakasih kepada bapak ibu semua yang telah mengikuti kegiatan apel ini dengan tertib,” ujar Medison. (*RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post