Target Pemenang Pemilu, DPD Golkar Pasaman Daftarkan Bacaleg Ke KPUD

Realitakini.com -- Pasaman 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pasaman optimis raih kursi Ketua DPRD saat Pemilihan Legislatif yang bakal dilaksanakan tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Golkar Pasaman, Drs. Syahrizal Yusuf saat mendaftarkan Bacaleg Partai Golkar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pasaman,  Minggu (14/05/2023).

"Dengan komposisi bacaleg yang ada saat ini, kita optimis bisa meraih kursi Ketua DPRD Periode 2024 - 2029 mendatang," ungkapnya.

Dia mengatakan, berdasarkan hasil Pemilihan Legislatif tahun 2019 kemarin, Partai Golkar Kabupaten Pasaman berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan kursi sebanyak 4 kursi.
"Memang kita akui, Partai golkar Pasaman sebagai partai pemenang pada Pileg tahun 2019 lalu, namun kita hanya mampu meraih 4 kursi saja, sehingga kursi Ketua DPRD diraih partai lain yang meraih 5 kursi. Jika dibandingkan jumlah suara yang diraih partai lain jauh di bawah partai golkar yang berhasil meraih suara lebih 22 ribu suara," terangnya.

Terkait target kursi, Syahrizal Yusuf yang akrab di panggil Ris Guru mengatakan bahwa Golkar Pasaman bakal menargetkan sebanyak tujuh kursi atau 20 persen dari 35 kursi yang ada.

Dari pantauan Realitakini.com partai no urut 4 ini , sebelum  bertolak ke Kantor KPU Pasaman di awali doa bersama dan di arak dengan transportasi odong - odong di wilayah Kota Lubuk Sikaping. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post