Wabup Rudi Hariyansyah : Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mendukung upaya-upaya KPU dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Kedatangan Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah dalam rangka memantau perkembangan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan untuk Pemilu 2024  ke KPU Kamis (11/5). disambut Ketua KPU Kabupaten Pesisir Selatan, Epaldi Bahar dan jajaran.

Rudi Hariyansyah berharap agar penyelenggara an Pemilu berjalan tertib, lancar dan aman. Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan akan selalu mendukung upaya-upaya KPU dalam menyukseskan Pemilu 2024,ujarnya. 

"Ya, kita berhap agar penyelenggaraan Pemilu berjalan tertib, lancar dan aman. Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan akan selalu mendukung upaya-upaya KPU dalam menyukseskan Pemilu 2024. Kemudian kita juga meminta seluruh elemen mayarakat agar mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024," harapnya.

Selain itu, Rudi Hariyansyah juga menyampaikan bahwa hingga kini, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Muhammad Zein Painan sudah melayani lebih dari 400 orang untuk pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Pesisir Selatan, Epaldi Bahar menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah yang telah berkunjung ke KPU Pesisir Selatan dalam rangka memantau perkembangan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan untuk Pemilu 2024.Selanjutnya, wabup pada kunjungan itu juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan akan selalu mendukung upaya-upaya KPU dalam menyukseskan Pemilu 2024. 

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Wabup Rudi Hariyansyah yang telah berkujung ke KPU, sekaligus memberikan dukungan terhadap upaya-upaya KPU Kabupaten Pesisir Selatan menyukseskan Pemilu 2024," katanya.

Epaldi menambahkan, sebelumnya KPU Pesisir Selatan juga telah berkoordinasi dengan RSUD Dr. Muhammad Zein Painan, terkait persiapan pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani serta bebas penyalahgunaan narkotika bagi bakal calon anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan untuk Pemilu 2024. Selanjutnya, untuk pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dilakukan tanggal 1 sampai 14 Mei 2023 di Kantor KPU Kabupaten Pesisir Selatan.(kmf-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post