Walikota, Wawako Solok Dan Masyarakat Saksikan Kirab Latsitardanus XLIII

Realitakini.com Kota Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar, dan Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra menyaksi kan Kirab Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII, di Lapangan Merdeka Kota Solok, Sabtu (20/05/2023).

Turut hadir, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, Komandan Yontarlat Kijang, Ketua TP PKK Kota Solok, Ketua GOW Kota Solok, Kepala OPD lingkup Pemko Solok, serta undangan lainnya.

Para peserta kirab Latsitardanus XLIII, selanjutnya melewati rute Lapangan Merdeka-Jalan Sudirman Kota Solok-Pasar Raya Solok-Simpang Muhammadiyah-SMPN 2 Kota Solok-Kampung Baru-Sawah Sianik-Simpang Denpal, dan finish di Lapangan Merdeka Kota Solok.

Pantauan media ini, tampak masyarakat Kota Solok sangat antusias untuk menyaksikan kegiatan kirab yang dilakukan 309 orang taruna-taruni peserta Latsitardanus tersebut. Dimana trotoar jalan yang menjadi rute, dan dilalui oleh kirab Latsitardanus XLIII telah dipadati masyarakat Kota Solok ataupun pengunjung dari daerah sekitarnya.

Saat melewati rute, momen itu juga dimanfaatkan oleh generasi muda yang ikut melihat kirab tersebut, untuk berfoto dengan peserta kirab Latsitardanus XLIII di Kota Solok itu. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post