Wawako Harapkan Siswa MAN Kota Solok Siapkan Diri Jadi Generasi Terbaik Di Masa Depan

Realitakini.com- Kota Solok 
Sebelum melaksanakan kegiatan promosi, serta penyuluhan oleh para taruna peserta Latsitardanus XLIII Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Solok, Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra menjadi pembina upacara di MAN Kota Solok, Senin (22/05/2023). 

Dalam amanatnya, Wawako Solok mengucapkan terima kasih atas kontribusi, bantuan dan partisipasi kepada seluruh keluarga besar Kementerian Agama (Kemenag) di lingkungan MAN Kota Solok.

"Mudah-mudahan partisipasi bapak dan ibuk semua dalam dunia pendidikan mendapat pahala disisi Allah SWT," kata Ramadhani Kirana Putra.

Kepada siswa-siswi MAN ini, imbuhnya, semuanya sedang berproses, sedang belajar, sedang menyiapkan diri untuk menjadi generasi terbaik di masa depan. Untuk itu, diharapkan lebih serius, disiplin dan lebih semangat belajar, agar apa yang menjadi harapan dari orang tua kita di rumah dapat kita capai.

"Para siswa-siswi adalah estafet kepemimpinan kedepannya. Giatlah dalam belajar, jangan menyia-nyia kan waktu. Mari berbuat dengan disiplin yang kuat, insya Allah para pelajar akan menjadi yang terbaik kedepannya," tuturnya.

Kepada para majelis guru, Wawako Solok juga mengucapkan terima kasih karena telah membimbing generasi muda tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan tanggung jawab bersama dalam hal membentuk generasi muda yang tangguh, dan tangkas untuk bersaing  dimasa yang akan datang. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post