Wawako Solok Buka Wisuda Tahfidz Ke VIII, Dan khatam Wafa Yayasan Golden Madani

Realitakini.com-Kota Solok 
Wakil Walikota (Wawako) Solok, Ramadhani Kirana Putra secara resmi membuka Wisuda Tahfidz ke-VIII, dan khatam Wafa TKIT, SDIT, SMPITAlam Golden School dan SMA Plus Golden Madani. Wisuda Tahfidz ke-VIII, dan khatam Wafa tersebut dilaksanakan di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok, Sabtu (13/05/2023).

Dalam sambutannya, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terima kasih kepada pe ngelola Yayasan Golden Madani yang telah mendidik generasi penerus, menjadi generasi yang islami.

"Menciptakan generasi masa depan yang mencintai, dan mempedomani Al Qur'an dalam kehidupan sudah menjadi tugas kita bersama sebagai orang tua. Dan kami di pemerintahan akan selalu memastikan itu berjalan," kata Ramadhani Kirana Putra.

Lebih lanjut Wawako Solok mengatakan, ini bukan saja panggilan moral bagi kita, tapi adalah wajib bagi kita sebagai umat muslim untuk menjaga nilai-nilai Islami, berlandaskan Al Qur'an itu terpatri dalam diri sanubari anak anak kita.

"Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang diwisuda pada hari ini. Keberhasil an para hafidz dan hafizah menyelesaikan hafalan Al Qur’an, ini merupakan prestasi sekaligus nikmat yang harus disyukuri karena akhirnya mampu menyelesaikan jenjang pendidikan yang ada," ucapnya.

Disampaikannya, mari sama-sama memajukan kota yang kita cintai ini dengan melahirkan generasi-generasi Qur’ani, yang menjadi kebanggan kita semua.

"Jadikanlah kota ini sebagai rumah penghafal Al Qur’an, yang patut dijadikan sebagai contoh yang baik bagi daerah-daerah lainya," tutupnya. (Sy)0

Post a Comment

Previous Post Next Post