Yakin Peroleh 14 Persen, Partai Demokrat Kabupaten Blitar Daftarkan 50 Bacaleg Blitar

Realitakini.com- Bilitar 
Dengan membawa hampir seluruh perempuan Bacaleg, Edy Masna Nurrochman Ketua DPC Demokrat Kabupaten Blitar mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Blitar. Srikandi,sebutan kader perempun Partai Demokrat memenuhi kuota sebanyak 48 persen.
Senin (15/05/2023)

“Hari ini kami mendaftarkan 50 nama bacaleg sesuai rekomendasi dari DPP Partai Demokrat,tadi memang ada sedikit masalah dalam pemeriksaan berkas, tetapi semua sudah terselesaikan dan secara resmi berkas kami sudah diterima oleh KPU,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar Edi Masna saat jumpa pers.

Demokrat Kabupaten Blitar mentargetkan kursi di DPRD Kabupaten Blitar sesuai dengan nomor urut Partai Demokrat yaitu 14 persen dari jumlah 50 anggota DPRD Kabupaten Blitar, sedangkan keterwakilan perempuan sudah mencukupi di angka rata-rata 47 persen.

“Target kami tidak muluk-muluk, kami mentargetkan 14 persen dari 50 anggota, untuk keterwakilan perempuan sudah cukup di 47 persen. Jadi harus realistis, harus terbuka, sehingga kami mohon doa restunya,” imbuhnya.

Bacaleg yang kami daftarkan cukup beragam dan profesi, ada dari calon incumbent, pemuka agama dan tokoh pemuda. Kata Edi Insyaalaah semua bacaleg Demokrat sudah mewadahi berbagai segmen yang ada di masyarakat Kabupaten Blitar, pungkasnya. (edy)


Post a Comment

Previous Post Next Post